GEOSTRING: Peluang Bisnis Online Terbaru dan Menjanjikan



Bagikan

GEOSTRING: Peluang Bisnis Online Terbaru dan Menjanjikan

 

Satu lagi peluang bisnis online terbaru (diluncurkan pada awal bulan maret 2010) yang saat ini sedang menjadi primadona terutama di komunitas Peoplestring dan paling menjanjikan bagi para pebisnis online yang suka berburu dollar, khususnya saya he...he..he. Bisnis ini namanya Geostring dan merupakan anak perusahaan dari clixsense sebuah perusahaan yang bergerak dibidang advertising dan memiliki reputasi yang tinggi dikalangan pebisnis online (PTC). 
Kenapa saya bilang menjanjikan? karena sistem kerjanya sangat simple dan mudah dijalankan oleh siapa saja, termasuk orang yang baru berusia 16 tahun sekalipun. Kerjanya hanya membangun jaringan atau istilah sederhananya mengajak orang untuk bergabung secara gratis dan menduplikasikannya. that it's !!
Bagaimana tidak menjanjikan, hanya dengan join saja secara gratis kita bisa langsung mendapatkan $10! tugas selanjutnya adalah mengajak orang untuk bergabung di bisnis ini dengan iming-iming dapat $10 dan gratis pula. Dan kita sebagai orang yang mereferensikan bisnis ini akan di bayar $0,01 dari setiap orang yang gabung. bukan cuma itu, kitapun akan mendapatkan bayaran lagi sebesar $0,01 jika orang yang kita ajak gabung tersebut mengajak lagi dan terus begitu hingga kedalaman 10 level. intinya, kita dibayar $0.01 setiap kali ada orang yang gabung dalam jaringan kita hingga 10 level dengan kelebaran tak terbatas. 
Sistem bisnis ini menggunakan skema 10 x tak terbatas. Artinya kita bisa merekrut orang tuk bergabung secara langsung berapapun jumlahnya terserah kita. Bisa 1, 5, 10, 20, 35, atau 100 bahkan lebih tanpa batas. Artinya, potensi income yang bisa kita dapatkanpun tak terbatas.
Geostring melakukan pembayaran via cek yang akan dikirim ke alamat kita masing-masing. So, gunakan alamat asli sesuai KTP saat mengisi form pendaftaran di Geostring. Minimum payout $100. Tapi, kita juga bisa bisa memilih opsi sendiri tentang nominal payoutnya. Disana ada pilihannya dan tergantung kita mau pilih berapa $100, $200, $300 atau lebih.

Berikut ini screenshot dari account balance saya setelah 4 hari bergabung di Geostring
 
Tapi apa iya hanya daftar dan mendaftarkan?
he...he...oqela qalow beghitu saya kasih tahu tugas selanjutnya...
yang harus anda lakukan, selain mengajak orang bergabung di Geostring, adalah membaca email dari geostring seminggu sekali, setiap hari kamis. Dalam email tersebut terdapat link /banner iklan dari para sponsor geostring yang harus kita klik. Nah dari sponsor inilah geostring dapat uang dan dibagikan ke kita.    
Apakah bisnis ini benar-benar real dan bukan scam?
Terusterang Sejauh ini belum ada yang bisa membuktikan apakah bisnis ini asli atau scam, karena bisnis ini masih tergolong baru dan belum ada satupun orang yang pernah terima pay out. Selain itu juga, berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan oleh beberapa member dengan kesaksiannya di berbagai forum, termasuk saya juga, diantaranya dengan melakukan searching baik melalui google maupun yahoo dan lain-lain dengan kata kunci "geostring scam", belum ada ditemukan satupun kesaksian atau laporan yang menyatakan bahwa bisnis ini scam. Apalagi jika melihat dari latar belakang bisnis ini yang merupakan bagian dari clixsense. but, who knows?
Tapi bagi saya, apapun jadinya nanti toh gak ada salahnya jika bergabung dengan program gratisan ini. Itung-itung iseng dan promosinya bisa sambil facebookan. Sukur-sukur kalau bisnis ini benar_benar nyata! Kalaupun pada akhirnya nanti bisnis ini ternyata hanyalah scam, ya...resikonya paling cuma capek promosi tapi gak dapat hasil. Tapi, sebagaimana kata Alm. Gusdur: "Gitu aja kok repot!!"
Tapi yang jadi patokan saya adalah adanya perusahaan besar dibelakang bisnis ini (clixsense). Dan gak mungkin rasanya jika clixsense mau merusak reputasinya yang sudah bertahun-tahun dibangun dengan susah payah hingga mejadi sebuah PTC terbesar dan terpercaya di seluruh dunia saat ini.Untuk daftar silahkan klik banner berikut ini:

UNTUK KEMBALI KE PANDUAN BISNIS SILAHKAN  KLIK DISINI
  Admin
Endro Prasiswo
tel.:081334169022
fax:03423326622
Email:admin@kesamben.co.cc
URL:http://www.obralilmu.co.cc
Facebook:http://www.facebook.com/endro.prasiswo

Silahkan dibaca juga kelanjutannya dibawah ini



Comments :

0 komentar to “GEOSTRING: Peluang Bisnis Online Terbaru dan Menjanjikan”

Posting Komentar

jangan lupa beri komentarnya sebagai tanda persahabatan
pilih url/name.jika tidak memiiki url boleh dikosongkan saja

next previous home
 

TOOL AGAR BLOG BISA TERINDEX MESIN PENCARI

artikel terbaru

Mau Tukar Link atau banner silahkan Copy/paste code HTML di bawah ini ke website kamu Untuk chek banner kamu dan konfirmasi SILAHKAN

KLIK DI SINI

BISNIS GRATISAN

Admin
Endro Prasiswo
tel.:081952547182
fax:03423326589
Email:pengelola55@yahoo.com
URL:http://www.tutorial46.blogspot.com/
Facebook:http://www.facebook.com/endro.prasiswo
Free Domain Search

Pengikut

komentar terbaru

total komentar

MASUKKAN EMAIL KAMU UNTUK MENDAPATKAN BONUS EBOOK

Masukkan alamat email kamu:

Delivered by Tutorial46

Tool chek rangking website

KLIK LINK-LINK INI UNTUK MENAIKKAN RANGKING BLOG ANDA

Bisnis online gratisan

PENGELOLA Twitter Button from twitbuttons.com