Ketentuan Layanan Neobux


Bagikan

Ketentuan Layanan Neobux 


Halo semuanya...Lagi pada ngapain nih..Pada liburan akhir tahun ya ??? Wahhh, senangnya.. :D

Pagi yang cerah hari ini, masih dalam suasana liburan akhir tahun. Yuk, kita lanjutkan pembahasan tentang ketentuan layanan Neobux. Bagian ketentuan layanan neobux yang akan dibahas hari ini adalah :

2. USER ACCOUNT

2.1 Selain harus merahasiakan password anda dari orang lain, Neobux menyimpannya dalam format yang tidak dapat diubah/dikembalikan. Dalam suatu kejadian ketika seseorang membobol masuk ke dalam account anda, Neobux tidak akan bertanggung jawab. Ketika anda meminta password anda, Neobux akan mengirim password yang baru ke alamat email anda.

2.2 Anda hanya dapat memiliki 1 account. Segala percobaan untuk membuat account lebih dari satu, akan mengakibatkan penghapusan semuanya. Hal ini juga berlaku pada account AlertPay/PayPal/NETELLER anda, yang harus unik dan tidak dibagi dengan pengguna lainnya.

2.3 Anda hanya dapat melihat iklan menggunakan satu alamat IP dalam jangka waktu 24 jam. Di sisi lain anda dapat menggunakan beberapa alamat IP untuk login. Setiap usaha untuk melakukan sebaliknya dapat menyebabkan penghapusan account anda. Login dari proxy atau lingkungan jaringan bersama (seperti, namun tidak terbatas pada sekolah-sekolah, LAN dirumah, cybercafe, dll) tidak diperbolehkan.

2.4 Alamat email anda tidak akan ditampilkan, diberikan atau dijual.

2.5 Account tidak dapat dialihkan.

2.6 NeoBux tidak akan informasi account pengguna berdasarkan permintaan pengguna.

2.7 Pengguna yang menggunakan informasi palsu ketika mendaftar atau mengubah pengaturan pribadi mereka akan mengakibatkan account mereka dihentikan.

2.8 Hanya satu account per komputer yang diperbolehkan melihat iklan. Jika lebih dari satu account pada satu komputer melihat iklan, semua account tersebut akan dihentikan.

2.9 Anda harus tidak secara otomatis mengarahkan halaman apapun ke NeoBux atau menyertakan situs NeoBux dalam situs lain baik terlihat atau tidak.

Demikian beberapa ketentuan mengenai user account, harap rekan-rekan memperhatikan dengan seksama, agar dapat menghindari akibat terburuk yakni dihapusnya account anda.



Nah..bagaimana kabar hari ini ? Apakah hari ini anda sudah mengklik iklan Neobux ? hehehe..

Hari ini, topik yang saya coba jelaskan adalah mengenai ketentuan-ketentuan layanan/terms of service yang diberikan Neobux. Sebagai anggota baru Neobux, sebaiknya rekan-rekan membaca apa saja ketentuan layanan daripada Neobux. Agar dikemudian hari, anda dapat menghindari kesalahan yang dapat melanggar ketentuan tersebut.

Oke langsung aja, berikut merupakan daftar kententuan layanan Neobux yang terbagi kedalam beberapa bagian :

1. FORUMS, CHAT, PRIVATE MESSAGES AND GENERAL USER BEHAVIOR :

1.1 Anda memiliki akses untuk membaca forum-forum yang ada, kecuali area pribadi (private area).
1.2 Ketika terdaftar dan telah login, anda dapat membuat topik atau polling baru dan menjawab atau memberikan voting kepada topik atau polling yang sebelumnya telah dibuat dan anda dapat mengakses fasilitas chatting dan pesan pribadi (private message).

1.3 Anda harus menghormati user-user Neobux lainnya dalam area-area ini dan jika tidak, anda dapat dibanned (dilarang mengakes) sebagai penaltinya.

1.4 Anda memiliki hak untuk mengekspresikan diri anda sendiri tanpa menyinggung user lainnya.

1.5 Semua jenis publisitas, percobaan untuk memperoleh referral, permintaan/pertukaran uang dan penawaran atau permintaan atas layanan adalah dilarang didalam topik forum, fasilitas chatting dan pesan pribadi. Melakukan spam terhadap forum, chatting dan pesan pribadi dengan pesan/catatan yang tidak masuk akal atau isi yang ilegal juga dilarang.

1.6 Semua tuduhan tanpa disertai bukti, intimidasi, ancaman dan tidak menghormati kepada Neobux dan atau staff/asisten Neobux, disini atau dimanapun akan dianggap sebagai sikap tidak sopan dan dapat mengarah kepada pencabutan hak akses terhadap forum, chatting dan pesan pribadi serta penangguhan tetap atas account anda, penangguhan sementara atas keanggotaan anda dan manfaat lainnya.

1.7 Penulisan topik atau pesan yang secara langsung atau tidak langsung merugikan Neobux, user Neobux, sponsor dan penyedia layanan, akan dianggap pelanggaran dan dilarang dengan keras.

1.8 Pesan pribadi diartikan untuk dijaga sebagai pribadi. Pembukaan isi pesan pribadi, secara langsung atau tidak langsung, tidak diperbolehkan.

1.9 Pelaporan pesan yang tidak melanggar ketentuan layanan ini tidak diperbolehkan.

1.10 Anda perlu untuk mengklik setidaknya 30 iklan sebelum anda dapat menggunakan forum dan fasilitas chat.

Demikian ketentuan layanan Neobux bagian pertama.

UNTUK KEMBALI KE PANDUAN BISNIS SILAHKAN  KLIK DISINI
   Admin
Endro Prasiswo
tel.:081334169022
fax:03423326622
Email:admin@kesamben.co.cc
URL:http://www.obralilmu.co.cc
Facebook:http://www.facebook.com/endro.prasiswo

Silahkan dibaca juga kelanjutannya dibawah ini



Comments :

0 komentar to “Ketentuan Layanan Neobux”

Posting Komentar

jangan lupa beri komentarnya sebagai tanda persahabatan
pilih url/name.jika tidak memiiki url boleh dikosongkan saja

next previous home
 

TOOL AGAR BLOG BISA TERINDEX MESIN PENCARI

artikel terbaru

Mau Tukar Link atau banner silahkan Copy/paste code HTML di bawah ini ke website kamu Untuk chek banner kamu dan konfirmasi SILAHKAN

KLIK DI SINI

BISNIS GRATISAN

Admin
Endro Prasiswo
tel.:081952547182
fax:03423326589
Email:pengelola55@yahoo.com
URL:http://www.tutorial46.blogspot.com/
Facebook:http://www.facebook.com/endro.prasiswo
Free Domain Search

Pengikut

komentar terbaru

total komentar

MASUKKAN EMAIL KAMU UNTUK MENDAPATKAN BONUS EBOOK

Masukkan alamat email kamu:

Delivered by Tutorial46

Tool chek rangking website

KLIK LINK-LINK INI UNTUK MENAIKKAN RANGKING BLOG ANDA

Bisnis online gratisan

PENGELOLA Twitter Button from twitbuttons.com